Sabtu, 05 September 2009

Ninja Assassin


Bercerita tentang seorang Ninja Assassin Raizo (Rain), salah satu pembunuh paling mematikan di dunia. Diambil dari anak jalanan, ia berubah menjadi pembunuh terlatih oleh Ozunu Klan, sebuah kelompok rahasia yang eksistensinya dianggap sebagai mitos. Tapi karena dihantui oleh eksekusi temannya oleh Clan tersebut, Raizo kemudian terbebas dari mereka dan menghilang. Sekarang ia menunggu, bersiap-siap untuk membalas dendamnya. 

Di Berlin, agen Europol Mika Coretti (Naomie Harris) telah menemukan sebuah jejak perjalanan uang yang menghubungkan beberapa pembunuhan politik ke jaringan pembunuh bawah tanah dari Timur Jauh yang tidak bisa dilacak. Menentang perintah atasannya Ryan Maslow (Ben Miles), Mika kemudian menelusuri dan melakukan penggalian terhadap file agen rahasia untuk mengetahui kebenaran di balik pembunuhan-pembunuhan tersebut. Investigasi-nya itu membuatnya menjadi target, dan Klan Ozunu mengirim tim pembunuh, yang dipimpin oleh pembunuh mematikan Takeshi (Rick Yune), untuk membungkam dia selamanya. Raizo kemudian menyelamatkan Mika dari penyerang, tetapi dia tahu bahwa Klan tidak akan berhenti sampai mereka berdua dilenyapkan. Sekarang, mereka terjerat dalam permainan mematikan kucing dan tikus melalui jalan-jalan di Eropa, Raizo dan Mika harus saling mempercayai satu sama lain jika mereka ingin bertahan dan akhirnya dapat menurunkan Clan Ozunu yang sukar dipahami.

Film garapan Warner Bros dengan sutradara James McTeigue ini penuh dengan aksi dan visual effect yang memukau. Semoga akan menjadi tontonan yang menarik. Kita tunggu saja kehadirannya di akhir tahun ini.

Sumber : www.imdb.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar